Gundogan Yakin Manchester City Lebih Baik Musim Depan

By Admin


nusakini.com - Ilkay Gundogan merasa yakin Manchester City akan terus berkembang di bawah tuntunan Pep Guardiola dan akan menjadi penantang serius di semua kompetisi musim depan.

Gelandang asal Jerman tersebut melewatkan sebagian besar musim ini karena mengalami cedera ligamen pada Desember lalu dan hanya menyaksikan rekan-rekannya yang menutup kampanye tanpa juara dai hanya finis ketiga di Liga Primer Inggris.

The Citizens sudah bergerak aktif jelang dibukanya bursa transfer musim panas, mendatangkan dua rekrutan potensial yakni Bernardo Silva dari AS Monaco dan Ederson Moraes dari Benfica.

"Saya pikir masih tetap musim yang baik dan sukses [meski tanpa gelar]. Cara kami bermain, kami mengawali liga dengan baik dalam tujuh atau delapan laga awal, kami memenangkan segalanya," tutur Gundogan melalui laman resmi klub.

"Penting bagi kami untuk bisa mencapai posisi ketiga di Liga Primer agar lolos langsung ke Liga Champions, namun bagi beberapa orang mungkin berpikir sebenarnya kami bisa melakukan lebih baik."

"Secara umum, performa kami sudah begitu baik dan kami harus fokus pada hal-hal kecil di musim depan."

"Saya cukup yakin kami akan bersaing untuk segalanya, untuk gelar juara di smua kompetisi. Kami harus menargetkan yang terbaik. Kami punya tim yang hebat dan manajemen juga akan bekerja agar membuat kami lebih baik."

"Itu yang harus menjadi target kami. Cara kami bermain adalah mendominasi, banyak melakukan penguasaan bola dan kami membuat banyak peluang. Sudah kami tunjukan bahwa kami bisa mengalahkan siapa pun." (fft/om)